Arvindo Noviar, Ketua Umum Partai Rakyat Mengaku Syiah?

30 May 2022, 11:52

Senin, 30 Mei 2022 – 11:18 WIB

VIVA – Ketua umum partai rakyat, Arvindo Noviar Kembali membuat pernyataan kontroversial lewat cuitan di akun twitter pribadinya.

Arvindo Noviar sebelumnya telah menyinggung terkait pandangannya mengenai LGBT dan Syiah, pria ini beralasan LGBT dan Syiah adalah kaum minoritas yang keberadaannya harus dapat diterima dan memiliki hak yang sama.

Terbaru lewat akun twitter pribadinya, ia membuat geger warganet dengan mengaku dirinya berasal dari Ulakan, selain itu dia juga mengatakan sang kakek pernah datang ke Karbala untuk menjemput takdirnya.

Tidak selang beberapa lama, ketua umum Partai Rakyat itu menghapus cuitannya tersebut. Namun seorang warganet dengan nama akun @dapitdong berhasil mengabadikan cuitan tersebut dan mengunggahnya kembali ke Twitter dalam tangkap layar.

Jangan gertak saya. Saya berasal dari Ulakan. Kekek saya datang menjemput takdirnya ke karbala. Apalagi oleh cecunguk yang bersembunyi di balik akun palsu.” Tulis ketua umum Partai Rakyat Arvindo Noviar dari tangkap layar @dapitdong dikutip VIVA pada 30 Mei 2022


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479681-arvindo-noviar-ketua-umum-partai-rakyat-mengaku-syiah?terbaru=3

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi