Ariston dan Juventus Satukan Langkah untuk Challenges deserve Champions

17 September 2021, 0:58

Liputan6.com, Jakarta Ariston – brand global terdepan yang bergerak di bidang pemanas air resmi menjalin kemitraan regional dengan Juventus, klub sepakbola tersohor di dunia yang berbasis di Turin, Italia.

Kemitraan dan kolaborasi antara dua brand ternama Italia ini disatukan oleh visi misi yang sama yakni “Challenges deserve Champions“. “Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap “Challenge” atau tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

Ariston, Pakar Pemanas Air Global Sejak 1930

Seperti halnya Juventus yang memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola, Ariston merupakan pakar global di sektor pemanas air dan berpengalaman lebih dari 90 tahun lamanya. Perjalanan panjang Ariston di industri termal dimulai sejak 1930. Sejak itu, Ariston menghadirkan kenyamanan ke rumah jutaan keluarga di dunia setiap hari, menyediakan produk pemanas air berkualitas tinggi, yang didasari oleh teknologi canggih, kualitas abadi, dan gaya Italia yang ikonik.

Ariston selalu mampu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya. Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus.

Keduanya pun sepakat berbagi visi dan misi penting yakni menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia.

“Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group.

Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus.  Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan pihaknya sangat senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus.

“Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” ujarnya.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4660000/ariston-dan-juventus-satukan-langkah-untuk-challenges-deserve-champions

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi