Aprilia Rebut Pole Position MotoGP Argentina Hari Ini, Aleix Espargaro Melesat

3 April 2022, 15:03

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargar meraih pole position pertama bagi timnya di MotoGP Argentina yang digelar di Sirkuit International Autodromo Termas de Rio Hondo pada MInggu, 3 April 2022. FOTO: Aprilia

TEMPO.CO, Jakarta – Pembalap Aleix Espargaró meraih pole position pertama bagi timnya, Aprilia Racing, di MotoGP Argentina yang diadakan di Sirkuit International Autodromo Termas de Rio Hondo hari ini, Minggu, 3 April 2022.

Motor balap RS-GP Aleix dan Maverick Vinales melaju sangat cepat sejak sesi pertama. Keduanya pun memonopoli dua posisi teratas. Maverick Vinales berada di belakang Aleix Espargaro di pengujung sesi latihan bebas untuk menentukan pembalap kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Argentina.

Raihan keduanya terbilang bagus sebab waktu latihan bebas yang sangat terbatas  karena balap kualifikasi dilaksanakan bersamaan pada hari yang sama.

“Kata yang paling tepat menggambarkan perasaan saya saat ini adalah ‘bangga’. Saya selalu mengatakan bahwa Aprilia adalah keluarga kedua saya,” kata Aleix Espargaro dalam siaran pers Aprilia hari ini.

Dalam sesi penentuan kualifikasi MotoGP Argentina, pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaró memberikan catatan kecepatan 1’38.108 di awal dan 1’37.688 di akhir sesi.

“Saya sangat bahagia untuk Aleix dan untuk Aprilia. Saya rasa ini adalah hasil yang layak didapatkan. Keseluruhan tim bekerja dengan sangat baik,” ucap Maverick Vinales ketika rehat balap MotoGP Argentina.

BacaIni Janji 2 Pembalap Gresini Menjelang MotoGP Argentina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1577957/aprilia-rebut-pole-position-motogp-argentina-hari-ini-aleix-espargaro-melesat

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi