Anies Akan Resmikan Logo Jakhabitat dan Galeri Huni di Blok M Sore Ini

16 August 2022, 16:48

https: img.okezone.com content 2022 08 16 338 2648875 anies-akan-resmikan-logo-jakhabitat-dan-galeri-huni-di-blok-m-sore-ini-CnGLbiLJYB.jpg

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan bakal meresmikan logo Jakhabitat dan Galeri Huni di Taman Martha Tiahahu, Blok M Jalan Panglima Polim, Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022) sore.

“Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pekan Perumahan yang akan diawali dengan acara Peluncuran Logo JAKHABITAT dan Peresmian Galeri Huni di Taman Martha Tiahahu yang akan secara langsung diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan,” demikian bunyi undangan yang diterima MNC Portal Indonesia.

BACA JUGA:Anies Baswedan Diskusi dengan PM Jepang, Bahas Kerja Sama hingga Saling Belajar untuk Generasi Muda 

Sementara itu, laman Instagram @dkijakarta menjelaskan Galeri Huni ini sendiri akan difungsikan sebagai Pusat Integrasi Pemasaran Aset/Properti JAKHABITAT seperti Hunian DP Nol Rupiah, Hunian Terjangkau TOD (Kawasan Berorientasi Transit), Rusunawa, dan Permukiman lainnya.

“Galeri Huni ini juga dilengkapi dengan Peta Integrasi agar masyarakat Jakarta dapat mengakses informasi detail mengenai ragam hunian terjangkau yang bisa dibeli atau disewa fasilitas di dalamnya, sekaligus dapat mengakses kontak sales marketing, hingga aplikasi pendaftarannya secara langsung,” jelas akun Instagram @dkijakarta.

BACA JUGA:Anies Akan Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-77 RI di Monas 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/16/338/2648875/anies-akan-resmikan-logo-jakhabitat-dan-galeri-huni-di-blok-m-sore-ini

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi