Angel Karamoy Akui Sempat Nakal, Ini yang Pernah Dilakukan

18 June 2021, 11:48

Angel Karamoy Akui Sempat Nakal, Ini yang Pernah Dilakukan (foto/int)

RIAU24.COM – Artis Angel Karamoy dikenal sebagai salah satu publik figur yang dianggap awet muda. Di akun instagram @realangelkaramoy kerap berbagi aktivitas sehari-hari. 

Beberapa waktu lalu Angel Karamoy jadi bintang tamu di acara Rigen di kanal YouTube ‘Tema Indonesia’. Pada video Angel yang pernah gantikan Marshanda di sinetron Bidadari itu banyak ditanya tentang masa kecilnya. 

Lalu komika Rigen tanya apakah Angel Karamoy pernah nakal atau tidak waktu sekolah. Ditanya begitu Angel mengaku pernah nakal waktu masa sekolah. 

Baca Juga: Usai Ramai BTS Meal, Kini KFC Juga Ikut Kolaborasi Dengan Oppa Nassar Kiyowo

“Aku nakalnya dulu, beda sama nakal anak sekarang yang serem-serem. Dulu aku nakal misal di sekolah jam pelajaran aku ngumpet di kantin makan Indomie,” jawab Angel. 

Selain itu Angel Karamoy juga sebut pernah waktu kecil mencoba merokok. “Itu waktu kelas 6 SD, aku penasaran orang merokok. Jadi kertas aku gulung, bakar kayak ngerokok. Dan aku enggak suka,” kata Angel Karamoy dalam video berjudul ‘Gegerrr! Rigen Bacotin Angel Karamoy! Udah Punya Anak 2? Tapi Ko Masih Seger’.

Baca Juga: Beredar Foto-foto Wanita ‘Dibungkus’ Oleh Suami, Netizen : Kelainan Seksual

Kemudian Angel bercerita soal percintaan. Bahwa dirinya sebagai orang yang sulit untuk cinta lokasi (Cinlok) dengan seseorang. 

“Aku enggak pernah cinlok. Aku enggak bisa cinlok loh. Aku pernah diputusin waktu SMA. Kita ternyata pas putus kita dapat judul (sinetron) yang sama. Aku cuma dua kali pacaran sama orang entertainment, habis itu udah enggak ada lagi,” sebut Angel Karamoy. 

Video selengkapnya bisa ditonton di kanal YouTube Tema Indonesia. Hanya saja tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


https://www.riau24.com/berita/baca/1623990490-angel-karamoy-akui-sempat-nakal-ini-yang-pernah-dilakukan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi