Akulaku PayLater Kenalkan Metode Belanja Bayar Belakangan di Multiplatform E-Commerce

2 April 2022, 11:06

Akulaku PayLater Kenalkan Metode Belanja Bayar Belakangan di Multiplatform E-Commerce

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Akulaku Finance Indonesia memperkenalkan pilihan baru berbelanja buy now pay later (BNPL) yang mengusung konsep belanja sekarang bayarnya belakangan.

Layanan yang diberi nama Akulaku PayLater ini bertujuan menghadirkan solusi layanan keuangan digital terbaik bagi seluruh pengguna dan layanan ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan pihaknya juga melakukan penyegaran brand demi meningkatkan brand awareness perusahaan sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan di industri pembiayaan digital, terutama di bidang paylater.

“Dengan brand baru ini, kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Akulaku PayLater merupakan solusi layanan buy now pay later (BNPL) dam memungkinkan pengguna bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia.

Platform ini terhubung dengan berbagai platform e-commerce teratas dan ternama di Indonesia.

Selain di Indonesia, layanan Akulaku Group saat juga merambah Filipina, Vietnam dan Malaysia.

Pada 2025, Akulaku Group menargetkan melayani 50 juta pengguna di seluruh Asia Tenggara.

Baca juga: Akulaku Digelontor Rp 1,43 Triliun Dana Investasi Dari Bank dari Thailand

Perusahaan ini awalnya adalah perusahaan teknologi finansial (tekfin) lending dan kemudian berkembang menjadi salah satu platform BNPL dan pembiayaan berbasis digital terbesar di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran brand baru Akulaku Paylater ini, perseroan juga  memperkenalkan kanal-kanal media sosial resmi sebagai sarana untuk penyampaian informasi serta komunikasi aktif dengan konsumen.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/04/02/akulaku-paylater-kenalkan-metode-belanja-bayar-belakangan-di-multiplatform-e-commerce

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi