Aksinya Kejar Emak-Emak Sambil Bawa Sajam Viral, 3 Remaja Ditangkap

1 April 2022, 11:10

https: img.okezone.com content 2022 03 31 340 2571286 aksinya-kejar-emak-emak-sambil-bawa-sajam-viral-3-remaja-ditangkap-gq6nu8bkLJ.jpg

SUKABUMI – Jajaran Polsek Cisolok, Polres Sukabumi mengamankan 3 remaja alias anak di bawah umur yang aksi viral di media sosial dan sempat disangka begal di Jalan Cikukulu, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Dugaan begal tersebut muncul ketika salah satu akun Facebook Tiwiee Ekha memposting dirinya dikejar pemotor dengan membawa senjata tajam ketika hendak pulang ke rumah. Seketika, postingan yang muncul Jumat (18/3/2022) lalu di media sosial itu jadi sorotan warganet.

“Pihak kepolisian menyelidiki terduga pelaku hingga akhirnya teridentifikasi pelaku yang kemarin viral di sosial media Facebook yang mengejar ibu-ibu, ternyata masih anak di bawah umur. Kini telah kita amankan,” ujar Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (31/3/2022).

Ketiga bocah di bawah umur itu, ia melanjutkan, mengaku tidak bermaksud menakut-nakuti bahkan membegal. Hanya ingin memperlihatkan jati diri seorang jagoan.

“Anak di bawah umur ini, tujuan awalnya gaya-gayaan dengan membawa senjata tajam. Dari pemeriksaan sementara bukan mengejar tapi ketika lewat dia ingin memperlihatkan eksistensinya dengan membawa senjata tajam, kemudian digoreskan ke jalan,” ujar Aguk.

Menurut Aguk Khusaeni, pelaku membuat resah masyarakat sehingga polisi bergerak cepat menangkap ketiga orang itu di rumahnya tanpa perlawanan.

“Barang bukti satu buah sajam berupa celurit, kasus ini sementara masih kita dalami dengan melakukan pemeriksaan baik pelaku maupun saksi-saksi,” tutur Aguk.


https://news.okezone.com/read/2022/03/31/340/2571286/aksinya-kejar-emak-emak-sambil-bawa-sajam-viral-3-remaja-ditangkap?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi