Aksi Tawuran Remaja di Jatinegara Telan Korban Jiwa, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

2 April 2022, 18:36

PIKIRAN RAKYAT – Aksi tawuran remaja terjadi di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 1 April 2022. Aksi kenakalan remaja tersebut menewaskan satu korban jiwa berinisial F usia 18 tahun.

Polisi telah menangkap tiga orang terduga pelaku yang menewaskan F, pelaku ditangkap di wilayah Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat siang. Motif dan inisial pelaku belum diketahui polisi dan sedang tahap pemeriksaan.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja menyebut para pelaku sudah diamankan ke Polsek Jatinegara dan sedang diproses guna mengetahui motif penyebab tawuran tersebut.

“Betul (tiga pelaku ditangkap), sedang didalami,” kata Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja.

Baca Juga: Relawan Jokowi Ungkap Munarman Menangis saat Dia Mau Jadi Saksi: Kok Orang Perlakukan Beliau Seperti Ini?

Peristiwa tawuran maut antara dua kelompok remaja di Cipinang Besar Utara, sebelumnya viral di sosial media, aksi tawuran yang menggunakan senjata tajam mengakibatkan satu remaja berusia 18 tahun tewas dan membuat resah warga sekitar.

Seorang saksi mata yang bernama Isah 41 tahun warga Cipinang Besar mengatakan bahwa para pelaku tawuran maut tersebut datang dari Jalan Cipinang Pulo Maja, Jatinegara, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Para pelaku tawuran terlihat membawa senjata tajam, dan menyerang korban.

“Mereka datang ke sini, tiba-tiba menyerang (korban). (Mereka) bawa samurai,” kata Isah.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014142976/aksi-tawuran-remaja-di-jatinegara-telan-korban-jiwa-polisi-ringkus-tiga-pelaku

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi