Adik Jokowi dan Anwar Usman Bertemu Kades di Bogor Usai Menikah, Ada Apa?

30 May 2022, 19:47

https: img.okezone.com content 2022 05 30 337 2602781 adik-jokowi-dan-anwar-usman-bertemu-kades-di-bogor-usai-menikah-ada-apa-Fy6ocAzyal.jpg

BOGOR – Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati bersama suaminya Ketua Mahakamah Konstitusi (MK) Anwar Usman bertemu Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Alex Purnama Johan. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sebagai teman lama di antara mereka.

“Iya betul (bertemu Adik Jokowi dan suaminya). Kemarin itu sebetulnya nggak ngasih tahu dulu ke kafe anak saya berkunjung begitu kemarin tanggal 29 Mei sore sekitar pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB,” kata Alex kepada MNC Portal, Senin (30/5/2022).

Alex mengaku pertemuannya dengan Idayati dan Anwar hanya sebatas silaturahmi. Tidak ada pesan khusus maupun perbincangan yang serius.

Baca juga: Penampilan Serasi HT dan Liliana Tanoesoedibjo di Pernikahan Adik Jokowi

“Ya sebetulnya tidak ada bahasan (serius) ya karena kita itu kita menganggap keluarga. Ya namanya pesan khusus namanya ke keluarga kan harus saling mendoakan apalagi kita ini keluarga besar misalkan dari pemerintahan saling mendukung saling mendoakan itu aja sih,” ungkapnya.

Baca juga: Potret Adik Jokowi Menikah dengan Ketua MK, Cantik Pakai Kebaya Krem

Alex menyebut bahwa dirinya cukup lama mengenal Idayati dan Anwar. Sebab, ia dahulu pernah menjadi rekan bisnis hingga menjadi teman sampai sekarang.

“(Kenal) lama ya sekitar 2003, 2004, 2005 itu dulu sih. Ya memang pernah terputus beberapa tahun nggak pernah kontak. Sekarang tahun-tahun kemarin 2-3 tahun itu baru nyambung lagi. Sebetulnya dulu saya salah satu pengusahalah, dulu saya sempet dimintain tolong pengadaan waktu itu,” tuturnya.

Baca juga: Kisah Awal Pertemuan Ketua MK dengan Adik Jokowi, Idayati hingga Resmi Menikah


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602781/adik-jokowi-dan-anwar-usman-bertemu-kades-di-bogor-usai-menikah-ada-apa?page=1

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

,

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi