Wujudkan Demi Asta Cita, Ini Komitmen InJourney Hospitality – Page 3

Wujudkan Demi Asta Cita, Ini Komitmen InJourney Hospitality – Page 3

Liputan6.com, Jakarta InJourney Hospitality, melalui PT Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), terus menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia Indonesia.

Salah satu langkah nyatanya adalah melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan, yang kali ini diwujudkan melalui dukungan perbaikan sarana dan prasarana di SDN Tenjolaut, Sukabumi.

Inisiatif ini sejalan dengan Asta Cita—visi strategis pembangunan nasional, khususnya dalam aspek peningkatan kualitas pendidikan dan literasi.

Komitmen Nyata untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Dukungan InJourney Hospitality terhadap SDN Tenjolaut mencakup perbaikan fisik infrastruktur sekolah, mulai dari halaman sekolah, kamar mandi, hingga ruang kelas yang diperbaiki melalui penggantian kaca, plafon, dan dinding.

Tak hanya itu, InJourney juga membagikan lebih dari 200 buku bacaan sebagai upaya memperkuat budaya literasi di kalangan siswa.

Langkah ini menunjukkan bahwa perhatian InJourney tidak hanya terbatas pada sektor pariwisata dan perhotelan, namun juga mencakup pembangunan sosial yang lebih luas.

SDN Tenjolaut dipilih karena lokasinya berada di sekitar Grand Inna Samudera Beach, salah satu unit operasional InJourney Hospitality Group, sehingga menciptakan dampak sosial langsung di lingkungan sekitar.