7 Fakta Benny K Harman Diduga Aniaya Pegawai Restoran: Klarifikasi hingga Lapor Balik ke Polisi

30 May 2022, 16:48

7 Fakta Benny K Harman Diduga Aniaya Pegawai Restoran: Klarifikasi hingga Lapor Balik ke Polisi

Suara.com – Sosok anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman tengah ramai diberitakan lanataran diduga menganiyaya seorang karyawan restoran di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kini, kepolisian telah menerima laporan dari karyawan yang mengaku telah mengalami kekerasan dari politisi tersebut.

Kini Benny melayangkan laporan balik lantaran dirinya menepis telah melakukan kekerasan dan menilai bahwa berita dirinya menganiaya pegawai tersebut sebagai berita bohong.

Lantas, bagaimana kejelasan selengkapnya tentang insiden tersebut? Simak kumpulan fakta berikut.

1. Jadi viral di media sosial

Baca Juga:
Polisi Terima Tiga Laporan Terkait Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Anggota DPR RI Benny K Harman

Dugaan penganiayaan tersebut diketahui publik secara luas lantaran viral di media sosial. Sebuah video rekaman kamera CCTV yang menampakkan seorang yang diduga sebagai Benny terlihat sedang berseteru dengan seorang pegawai restoran.

“Ini beneran om @BennyHarmanID anggota @DPR_RI dari fraksi @pdemokrat? Anggota dewan yg terhormat kok brutal gitu?” tulis salah satu akun di media sosial.

2. Berawal dariĀ cekcokĀ diminta pindah meja

Adapun kronologi dari insiden tersebut dijelaskan berawal dari seorang manajer operasional, yakni Ricardo Juandawan yang meminta Benny untuk pindah meja.

Tak terima atas permintaan Ricardo, Benny memarahi pegawai tersebut hingga mengejarnya saat Ricardo hendak pergi ke ruangan manajer. Benny juga diduga menampar Ricardo.

Baca Juga:
Benny K Harman Diduga Aniaya Karyawan Restoran, Formappi: Selain Pidana, Bisa Juga Diproses Di MKD DPR

3. Benny beri klarifikasi kronologi


https://www.suara.com/news/2022/05/30/155724/7-fakta-benny-k-harman-diduga-aniaya-pegawai-restoran-klarifikasi-hingga-lapor-balik-ke-polisi

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi