6 Potret Terbaru Giovanni Tobing, Pemeran Bondan di Sinetron Naluri Hati SCTV

17 September 2021, 11:04

Liputan6.com, Jakarta – Sinetron Naluri Hati SCTV semakin seru dengan hadirnya Giovanni Tobing, pekan ini. Berperan sebagai Bondan, ia mengaku sebagai suami dari Nayla alias Dinda yang diperankan Shanice Margaretha. Hal ini tentu membuat Zain (Samuel Zylgwyn) terkejut dan khawatir akan kehilangan Nayla.

Masuknya Giovanni digambarkan cukup dramatis. Awalnya penonton hanya diperlihatkan sosok pria yang wajahnya hanya diperlihatkan sebagian. Karakter Bondan sebenarnya adalah suruhan Agnes (Natalie Zenn) yang terus berusaha memisahkan Zain dan Nayla.

 

Wajah Giovanni tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Awal tahun ini, ia bermain di sinetron Samudra Cinta. Berikut 6 potret terbaru Giovanni Tobing dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sinetron SCTV terbaru Naluri Hati yang tayang perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4660181/6-potret-terbaru-giovanni-tobing-pemeran-bondan-di-sinetron-naluri-hati-sctv

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi