6 Pose Cantik Tsania Marwa di Bali, Liburan di Nusa Penida Setelah Sinetron Samudra Cinta Tamat  

18 June 2021, 17:02

Liputan6.com, Jakarta – Pesinetron Tsania Marwa sedang menikmati liburan di pulau Bali, Indonesia. Mantan istri Atalarik Syach ini mengunggah sejumlah foto di Instagram, baik feeds mau pun stories. Artis kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini seolah melupakan persoalan hidup sejenak dengan menikmati keindahan pantai di Bali.

Seperti diketahui, kisruh rebutan hak asuh anak antara Tsania dan kakak Teddy Syach tak kunjung usai. Meski telah resmi bercerai pada 2017, perseteruan mantan pasangan yang bertemu di sinetron Putri yang Ditukar ini kian meruncing. Sampai saat ini, Tsania masih belum bisa bertemu dengan dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa juga baru rehat dari rutinitas syuting sinetron. Sekitar setengah tahun, artis berdarah Arab ini terlibat sinetron Samudra Cinta SCTV yang berakhir pada 23 Mei 2021 lalu. Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, alumni Universitas Tarumanegara, Jakarta ini berperan sebagai Ratna, yang menjadi seteru Nora (Dinda Kanyadewi) saat di dalam penjara.

Tsania Marwa pergi ke Bali bersama rekannya, Gyan Prahasti. Sejak Selasa (15/6/2021) hingga tulisan ini dibuat, Jumat (18/6/2021) ia terus mengunggah aktivitas liburannya. Tak cuma mengabadikan keindahan pantai di Bali, gaya busana pemain FTV Kisah Nyata Indosiar ini juga begitu menawan.

Berikut 6 foto liburan Tsania Marwa yang memanjakan mata, dirangkum dari akun Instagram terverifikasi @tsaniamarwa54.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4585247/6-pose-cantik-tsania-marwa-di-bali-liburan-di-nusa-penida-setelah-sinetron-samudra-cinta-tamat

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi