2 Jam Wanita Ini Berenang di Lautan untuk Bertemu Pacar, Ditemukan dalam Keadaan Kedinginan

18 June 2021, 11:17

(Photo/Daily Star)

Hanya untuk bertemu pacar, wanita ini nekat berenang di lautan.

RAKYATKU.COM – Seorang wanita berusia 25 tahun berenang selama dua laut untuk mengunjungi pacarnya.

Wanita itu sebelumnya terlalu banyak minum alkohol, dan percaya bahwa hal yang dilakukannya adalah keputusan yang baik untuk berenang ke perahu nelayan di lepas pantai Cornwall tempat kekasihnya berada di kapal.

Tapi dia malah terdampar dan meminta bantuan selama berjam-jam, karena kru tertidur lelap dan tidak pernah mendengar tangisannya. Ketika dia sampai di kapal dia, tidak bisa naik ke geladak dan terlalu lemah untuk melakukan perjalanan panjang kembali ke pantai yang aman.

Baca Juga : Viral Matahari Terbit dari Utara di Jeneponto, Begini Tanggapan para Tokoh Agama

Dia melakukan perjalanan epik ke kru di kapal penangkap ikan yang berlabuh, Delta Dawn, pada dini hari pada 12 Juni, dikutip dari indozone.id. Mereka akhirnya mendengarnya berteriak minta tolong dua jam kemudian dan menariknya ke atas kapal.

Dia diberikan pakaian kering untuk menghangatkan dirinya dan untuk memperlambat efek hipotermia. Akibatnya, petugas pantai terpaksa menjemputnya.

Di sisi lain, penjaga pantai telah memperingatkan bahwa air dingin dipicu ketika suhu air lebih rendah dari 15C dan rata-rata untuk perairan Inggris dan Irlandia mencapai 12C.


https://rakyatku.com/read/201496/2-jam-wanita-ini-berenang-di-lautan-untuk-bertemu-pacar-ditemukan-dalam-keadaan-kedinginan

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi